Sabtu, 05 Juni 2010

" Seni Lidah " Untuk Wanita

" Seni Lidah " Untuk Wanita


Fantasi terbesar setiap pasangan bercinta ternyata adalah seks oral, sebagai menu pembuka atau foreplay, sebelum masuk ke "menu utama".

Dan, kian lama, seks oral ini makin menjadi menu wajib sebelum bercinta. Biasanya, seks oral bagi wanita disebut dengan cunnilingus, sedangkan bagi pria disebut fellatio.

Cunnilingus ialah memberikan perangsangan pada alat kelamin wanita dengan menggunakan lidah pada Ms. V.

Sementara fellatio adalah memberikan perangsangan pada Mr.P dengan cara diisap, dijilat dan dicium. Kebanyakan pria suka menerima ini tetapi tidak banyak wanita suka melakukannya. Sebagian wanita menikmati melakukan seks oral pada pasangan mereka, tapi sebagian lagi benar-benar tak menyukainya.


Sementara ada beberapa pria yang mengeluh bahwa mereka menginginkan fellatio dilakukan sesering mungkin dan kalaupun pasangan mereka melakukannya itu pun tidak cukup lama. Keluhan yang memang acap menjadi rahasia umum.
Tetapi, jika Anda memang menginginkan hubungan seks yang harmonis, usahakanlah jangan sampai keluhan itu keluar dari pria Anda. Karena, tak lebih dari lima menit saja, Anda akan dapat membuat dia merasakan "torehan puisi melalui lidah Anda di pangkal paha dan Mr P-nya".


Jika Anda kebetulan menyukai melakukannya, itu lebih bagus lagi. Silahkan buat pemanasan selama satu jam awal. Tetapi, kebanyakan wanita mungkin akan lebih suka melakukan kegiatan ini dengan cepat. Keengganan ini memang dapat dipahami. Karena, apa sih nikmatnya memasukkan kelamin pria Anda ke dalam mulut dan Anda harus mengisap atau menjilatinya. Tapi, Seks bukanlah untuk dipikirkan, melainkan dilakukan.
Karena itu, lakukan saja. Dan percayalah, pelan tapi pasti, seiring erang pria Anda, kenikmatan itu juga akan Anda rasakan.

Jika Anda tertarik, sedikit pegangan di bawah ini barangkali akan sangat membantu Anda, untuk menjadi "penjilat" yang mengagumkan. Prinsip awal. Semua orang punya cara yang berbeda-beda, tetapi pada umumnya memiliki dasar yang sama.


Inilah beberapa prinsip awal untuk melakukan fellatio.


(1) Tanyakan pada pasangan Anda apakah dia menyukai apa yang Anda lakukan. Lakukan apa yang dia minta jika diaberkata "lebih cepat" atau "lebih lambat". Jika dia sudah mengatakan gerakan mana yang disukainya, maka lakukan itu untuknya.


(2) Sebagian pria tidak menikmati jika pasangan mereka memperlakukan Mr. P terlalu berlebihan, sebelum Anda melakukan pekerjaan Anda sebaiknya ingat hal ini. Santai. Kadangakala sebagian wanita cenderung tidak yakin seberapa tekanan yang harus dilakukan untuk bergerak pada Mr. P yang mengalami ereksi. Anda tidak perlu terlalu khawatir, santai dan nikmati saja. Kreatif. Lakukan dengan bervariasi ! Menjilat, gigit perlahan, ke atas dan ke bawah hingga ke batang Mr. P, menjetik-jentikan lidah Anda dikepala Mr. P, cucupi ujung lubang di kepala Mr P. Berlakulah kreatif.
Jika Anda mengulang gerakan yang sama terlalu lama, pasangan Anda tidak merasakan lagi gerakan Anda untuk sesaat, untuk itu Anda perlu mengubah-ubah gaya perangsangan yang Anda lakukan. Gunakan tangan Anda untuk membelai batang Mr. P, buah pelirnya dan bagian tubuh lainnya.

Eksplorasi. Berikan ciuman dan jilatan bagian tubuh selain Mr. P :


Buah pelir, paha dalam, kerampang dan perut bagian bawah adalah daerah yang sangat peka. Juga titik antara skortum dan anus. Lihat reaksinya.


Bagian bawah Mr. P, tepatnya di bawah kepala, yang berupa urat kecil berupa garis dibagian belakang kepala Mr. P disebut sebagai frenulum. Bagian ini merupakan bagian yang sangat peka terhadap perangsangan.


Bibir, bukan gigi. Jangan menggunakan gigi kecuali kalau pasangan Anda memintanya. Untuk menghindari gigi Anda mengenai kulitnya hisap dengan bibir Anda, untuk menjaga agar gigi tidak mengenai Mr. P buatlah bibir Anda seperti Anda adalah orang tua yang ompong. Lembut. Menyedot adalah cara merangsang yang disukai. Tetapi jangan menyedot terlalu keras itu akan membuat Anda tercekik atau membuat pasangan Anda kesakitan.
Cobalah skenario baru : Di shower, di taman rumah Anda, di ruang tamu rumah Anda atau di Menambah Kekuatan Seks Dengan Teknik Ciuman

Dalam kitab Kamasutra diajarkan teknik dan bentuk ciuman beserta sensasi nikmat yang ditimbulkannya. Ciuman merupakan bahasa cinta yang klasik, ia mampu mengekpresikan berbagai bentuk rasa cinta dan sayang seseorang terhadap pasangannya. Dengan ciuman permainan cinta dapat menimbulkan sensasi yang luar biasa. Sebab dalam mulut terletak berjuta-juta sel syaraf pengerak nafsu seks.

Mulut memiliki sensor yang sangat peka, karenanya bentuk permainan cinta akan semakin terasa mengirahkan dan memuaskan. Berciuman bentuk perilaku paling indah saat anda berhubungan. Pada kondisi itu perasaan akan ikut menyatu. Berikut beberapa teknik berciuman yang di kembangkan secara turun temurun sebagai sebuah tradisi bercinta dalam kamasutra.


Ciuman Pembuka
Jenis ciuman ini dapat dilakukan secara rileks sebagai tahap awal melakukan aktivitas seks. Meski rileks, jenis ciuman ini bisa memberikan perasaan mesra di antara pasangan. Ciuman ini dilakukan dengan mulut masih tertutup, dan beradu antara bibir dengan bibir. Dilakukan dengan penuh kelembutan. Untuk menambah sensasi rasa, bisa dilakukan dengan mata terpejam. Obyek ciuman pembuka tidak selalu harus di bibir tapi bisa di pipi, kening, leher, rambut bahkan tangan.


Ciuman Kering
Ini merupakan tingkatan lanjutan setelah ciuman pembuka. Tekniknya adalah dengan sedikit membuka mulut saat berciuman, hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudian tempelkan dengan lembut dan perasaan mesra. Tahanlah sebentar untuk menikmati getaran-getarannya. Setelah itu angkat perlahan-lahan dan lakukan gerakan tersebut berulang-ulang.


Ciuman Basah
Ciuman ini dilakukan dengan mulut membuka, kemudian dibasahi mulut dengan lidah dengan gerakan memutar sehingga bibir terlihat basah dan merekah oleh jilatan. Setelah bibir dirasa basah ciumkan pada bagian-bagian tubuh pasangan anda. Dalam mencium mainkan lidah anda sehingga menyentuh bibir atau kulit tubuh pasangan anda. Selain membasahi daerah-daerah seperti disebutkan diatas juga bisa dilakukan di punggung pasangan anda.


Model Kulum
Model ciuman dengan cara mengulum ini sangat nikmat dan bisa dengan cepat menaikkan birahi, yaitu dengan mulut di ciumkan kemudian lidah digerak-gerakkan seperti mengulum permen. Caranya majukan ujung bibir dan buka sedikit kemudian disusul dengan lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan gerakan lidah dengan menyentuhkan bagian lidah bagian atas maupun bawah sedikit memberikan tekanan-tekanan, terus lakukan memutar lidah sehingga tersentuh bagian lidah bagian atas dan bawah secara bergantian. Bagian tubuh yang paling sensitif dengan model kuluman ini adalah: mulut bagian dalam (saling mengulum), puting payudara, klitoris, ujung jari dan ujung telinga.


Model Sedot
Apa yang dilakukan dalam ciuman model sedot ini hampir sama dengan ciuman model kulum, cuma jika model kulum mengunakan lidah di ciuman model sedot yang di gunakan adalah mengandalkan tenaga bibir untuk menyedot seperti saat anda menyedot minuman atau seperti pada bayi yang menyusu. Penekanan teknik ini adalah pada otot-otot sekitar mulut, pipi dan leher. Tekniknya adalah dengan melakukan ciuman sambil melakukan sedotan pada bagian tubuh seperti bibir atas bawah, puting payudara, dada dan leher.


Model Gigitan
Teknik ini merupakan upaya tingkatan lebih lanjut untuk meningkatkan birahi saat anda menjalani proses berhubungan intim. Caranya adalah dengan memberikan sedikit gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Jika gigitan tersebut dipadu dengan jilatan lidah maka sensasi yang ditimbulkan akan semakin terasa menyengat. Gigit diantara gigi anda sebentar lalu lepaskan dan ulangi segera. Bekas gigitan dengan warna merah akan menjadi kenangan indah setelah melakukan hubungan seks. Model ciuman dengan gigitan ini bisa anda lakukan di daerah sekitar dada, payudara, punggung, leher, serta paha.


Lakukan eksplorasi atas berbagai teknik serta model berciuman di padu dengan insting bercinta yang anda miliki. Pindahkan ciuman ke bagian bagian lain setelah bentuk serta model ciuman yang pertama ’selesai’ dan biarkan ini berlanjut sehingga terjadi birahi puncak dan ereksi total pada diri anda dan pasangan sebelum melakukan hubungan seks.


Diatas meja dapur.
Variasi semacam ini akan menjadi bumbu dalam mendapatkan kenikmatan. Agar lutut Anda tidak sakit, saat Anda berlutut mengerjakan pekerjaan Anda yang "mengasikkan" , letakan bantal dibawah lutut Anda. (Unknown)